Aksi Centil Ibra Bikin Mantan Miss Prancis Salah Tingkah

Malika Menard dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola - Punya paras cantik dan menawan, wajar saja jika Malika Menard, mantan miss Prancis yang kini bekerja di stasiun televisi Al Jazeera, selalu digoda oleh para pria.

Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic ternyata jadi salah satu dari banyak lelaki itu. Yang menarik, mantan bintang Barcelona dan Juventus tersebut melakukannya saat Menard tengah menjalankan tugasnya mewawancarai arsitek Les Parisiens, Laurent Blanc.

Menurut laporan 101 Great Goals, aksi centil pemain yang biasa disapa Ibra bermula ketika dia sengaja mondar-mandir di sebuah ruangan tempat Menard dan Blanc menggelar sesi wawancara.

Menyadari Ibra sedang mencari perhatian itu, Blanc lalu mengatakan tak keberatan jika Menard juga mewawancarai striker andalan timnya itu. "Saya tidak keberatan jika Anda ingin mewawancarainya juga," kata Blanc.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Dan baru kelar sang pelatih bicara, pemain 32 tahun tersebut langsung menjawab dengan nada sumringah bahwa dirinya juga akan sangat senang jika diberi kesempatan berbincang-bincang dengan wanita cantik berusia 26 tahun itu.

Jawaban spontan dari Ibra sontak membuat Menard tersipu. Meski terus mengajukan pertanyaan kepada Blanc, namun terlihat jelas dia sudah lebih dulu dibuat salah tingkah.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016