Jersey AC Milan Layaknya Kulit Bagi Kaka

Pemain AC Milan, Kaka, usai bobol gawang Celtic di Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne
VIVAbola –
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Ricardo Kaka ingin memimpin AC Milan untuk lolos ke fase knock out dengan mencetak golnya ke-100 untuk Rossoneri. Laga pamungkas penyisihan Grup H Liga Champions kontra Ajax Amsterdam akan dimanfaatkan playmaker asal Brasil itu untuk membayar kepercayaan Milanisti yang menyambutnya di San Siro usai meninggalkan Real Madrid.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Kaka sebelumnya bergabung dengan Los Blancos pada musim panas 2009 dengan biaya transfer 70 juta euro. Namun, di klub ibukota Spanyol itu, Kaka mengalami masa-masa sulit karena cedera sehingga gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Kaka akhirnya memutuskan kembali membela Rossoneri dengan status bebas transfer. Kaka mencetak gol ke-99 untuk Milan dalam kemenangan 3-1 atas Catania, awal bulan ini.


“Saya harap bisa mencetak gol ke-100 secepatnya, dan itu akan hebat untuk melakukannya saat melawan Ajax,” kata Kaka, seperti dilansir
Soccerway
, Selasa 10 Desember 2013.


“Jersey Milan sudah seperti kulit kedua untuk saya. Saya sering bermimpi mengenakan kostum ini. Dan saya harap ini berlanjut di tahun-tahun ke depan,” ujarnya.


Kendati melalui masa-masa sulit di Madrid, Kaka menuturkan bahwa pengalamannya bersama Los Blancos akan selalu dikenangnya. Sebelum akhirnya memilih kembali membela Milan, Kaka mengaku selalu merindukan saat-saat berada di Milanello dan fans yang hadir di San Siro.


“Di Madrid saya memiliki pengalaman baik, tapi itu masa-masa sulit. Saya banyak tumbuh sebagai seorang profesional, tapi saya butuh kehangatan dan kepercayaan dari fans Milan. Saya merindukan atmosfer Milanello, sejarah dari klub ini,” ungkapnya. (one)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya