Van Dijk Diklaim Sudah Resmi Hijrah ke Klub Iran

Sergio van Dijk berlatih bersama klub asal Iran, Sepahan
Sumber :
  • Facebook/ Rasoul Kiani
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Striker naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk, diklaim sudah resmi bergabung dengan klub asal Iran, Sepahan FC. Van Dijk diyakini sudah bisa memperkuat tim berjuluk Yellow Storm itu pada 6 Januari 2014.


Adalah Persian League yang mengungkapkan kepindahan Van Dijk ke Sepahan. Striker 31 tahun itu diklaim sudah melakukan penandatangan kontrak dan nama Van Dijk segera didaftarkan ke pengelola Iran Pro League atau Persian Gulf Cup.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Sergio van Dijk, striker baru Sepahan. Kontrak pemain ini segera didaftarkan dan dia bisa bermain untuk Sepahan mulai 6 Januari 2014," tulis Persian League.


Sebelum melakukan penandatangan kontrak, Van Dijk sempat menjalani latihan bersama Sepahan. Striker keturunan Belanda itu mendapat undangan latihan bersama Sepahan dari pelatih Zlatko Kranjcar.


Van Dijk mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Persib Bandung setelah satu musim memperkuat tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Satu musim bersama Persib, mantan pemain Brisbane Roar itu mencetak 21 gol dari 29 pertandingan.


Van Dijk
untuk meninggalkan Persib karena masalah nilai kontrak yang tidak sesuai. Pihak Persib melalui manajer Umuh Muchtar sudah
striker Timnas Indonesia tersebut. (one)


Ingin baca artikel menarik lainnya? Klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya