Kedatangan Bepe Disambut Gembira Skuad PBR

The Jak Mania Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Kedatangan Bambang Pamungkas atau Bepe ke Pelita Bandung Raya (PBR) disambut gembira seluruh skuad The Boys Are Back. Gelandang andalan PBR, Rizky Pellu misalnya mengaku senang mendengar berita ini.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Pellu yang saat ini tengah fokus membela timnas U-23 di SEA Games 2013 mengungkapkan optimistis kehadiran Bepe bakal mendongkrak performa PBR. Bepe secara resmi menandatangani kontrak dengan PBR di Jakarta, Senin 9 Desember 2013.

Pellu tak kalah yakin Bepe akan menjadi duet ideal bagi Gaston Castano musim depan. Keduanya, sebelumnya juga pernah bermain di Persija Jakarta.

"Cukup senang dan semoga bisa membuat tim lebih berprestasi. Secara kualitas Bepe pemain yang cukup bagus. Bukan hanya modal teknik, pengalamannya juga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat buat kami sebagai rekan satu tim," kata Pellu lewat pesan singkat.

Bepe merupakan pemain kedua yang direkrut PBR dalam sepekan terakhir. Sebelumnya PBR pun memastikan mengikat pemain naturalisasi, Kim Jeffrey Kurniawan. Total PBR saat ini, sudah memiliki 16 pemain.

Melalui siaran pers yang disampaikan pihak klub kepada sejumlah media, Bepe menyatakan optimistis dapat menghadirkan warna baru terhadap permainan PBR musim depan.

"Jika kami mampu merealisasikan rencana tersebut dengan baik, maka kami yakin dapat memberikan warna tersendiri di kompetisi mendatang,” kata Bepe dalam siaran pers, Senin 9 Desember 2013. (eh)

9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'
Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015