Cedera, Kiper Ini Alih Profesi Jadi Pegulat WWE

Kiper yang menjadi pegulat, Stuart Tomlinson
Sumber :
  • Getty
VIVAbola –
Tevez Sukses Bantu Boca Juniors Rengkuh Trofi Liga Argentina
Nama Stuart Tomlinson mungkin tidak asing bagi mereka yang sering mengikuti kompetisi divisi satu Inggris, League One. Kiper ini berperawakan besar dan kekar sehingga fans menjulukinya The Tank.

Bintang NBA Sambangi Latihan Barcelona

Tomlinson terkenal sebagai pemain yang terobsesi dengan otot besar dengan melakukan latihan yang sedikit berbeda dengan pesepakbola lainnya. Bahkan, saking badannya kelewat atletis, majalah
Jebol Barca, CR7 Samai Koleksi Gol El Clasico Legenda Madrid
Men’s Health sampai dua kali menjadikan dia sebagai kover.


Sejak menjadi pemain profesional pada 2003 bersama Crewe Alexandra, Tomlinson sempat bermain untuk klub seperti, Barrow, Port Vale, dan Burton Albion. Memiliki pengalaman di olahraga profesional, Tomlinson juga pemain yang terbilang pandai beraksi untuk menarik perhatian penonton.


Sayang, cedera parah ligamen anterior membuat dia terpaksa pensiun pada usia yang masih muda. Tapi, Tomlinson malah disindir oleh para fansnya sendiri karena dianggap terlalu menikmati masa cedera dengan lebih banyak tampil di dunia entertainment.


Bakat tersebut tampaknya tak mau disia-siakan oleh Tomlinson, pria berusia 26 tahun ini memilih alih profesi sebagai pegulat. Tentu saja, Tomlinson memilih menjadi pegulat yang bertanding di World Wrestling Entertainment (WWE), ajang yang juga mengharumkan nama-nama seperti The Rock, John Cena, Stone Cold, dan Dave Batista.

 

Tomlinson sekarang akan bergabung dalam acara baru WWEyang dibuka di Performance Centre di Orlando, Florida. Dia juga akan mengambil les berlatih gulat, sports science, dan pengobatan untuk kemajuan kariernya di dunia gulat profesional.


Tapi, jangan harap dalam waktu dekat akan melihat Tomlinson membanting John Cena, karena butuh waktu bertahun-tahun sebelum bisa tampil di panggung utama WWE. Tomlinson sendiri harus mengembangkan kariernya terlebih dahulu di sekolah gulat yang didesain untuk para
rookie
sebelum mereka bisa bertarung di acara seperti NXT atau Main Event. (eh)


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya