Kiper Arsenal Pamer Foto Mesra Bareng Artis Seksi Polandia

Wojciech Szczesny bersama kekasihnya, Marina Luczenko
Sumber :
  • Facebook
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
– Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, memamerkan foto mesranya bersama artis seksi Polandia, Marina Luczenko. Ia sekaligus mempublikasikan jalinan asmara dengan kekasih barunya itu.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Usai Arsenal ditahan 1-1 oleh Everton, akhir pekan lalu, Szczesny mengunggah fotonya bersama Luczenko di laman Facebook miliknya. Kiper tim nasional Polandia itu tampak memeluk mesra wanita yang berprofesi sebagai musisi, model dan aktris itu.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Szczesny juga menuliskan pesan manis dalam keterangan foto tersebut: “Bahagia…bersama Marina Luczenko”. Tak mau kalah dengan sang kekasih, wanita berambut panjang itu pun memajang foto mereka di laman Facebook miliknya.


Foto tersebut lantas mendapat sambutan baik dari rekan-rekan Szczesny di Timnas Polandia. Robert Lewandowski dan Kuba Blaszczykowski setidaknya mengklik “like” lantaran menyukai foto dua sejoli itu.


Kekasih Wojciech Szczesny, Marina Luczenko


Kehadiran Luczenko sejatinya memberi semangat baru bagi Szczesny. Kiper kelahiran 23 tahun silam itu diharapkan tampil lebih baik lagi di bawah mistar gawang
The Gunners
.


Hingga pekan ke-15 Premier League, gawang Arsenal yang dikawal Szczesny tercatat baru 11 kali kebobolan. Jumlah tersebut merupakan yang paling sedikit di antara 19 tim lainnya. (eh)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya