Inilah All Star XI Legenda-legenda Old Trafford

Roy Keane & Patrick Vieira
Sumber :
  • wordpress
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Legenda Manchester United, Roy Keane, telah memilih legenda-legenda Old Trafford untuk All Star XI. Nama-nama kondang macam Ryan Giggs, Paul Scholes dan Gary Neville rupanya tak masuk dalam daftar yang diajukan pria asal Republik Irlandia itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Keane menjelaskan dalam sebuah program ITV4, untuk posisi penjaga gawang, ia menempatkan kiper legendaris Denmark, Peter Schmeichel, sebagai yang terbaik. "Schmeichel kiper terbaik. Tak terbantahkan, ia kiper terbaik," kata Keane.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sedangkan untuk posisi empat bek, Keane menempatkan Denis Irwin, Gary Pallister, Jaap Stam dan Paul Parker sebagai kuartet dalam tim terbaiknya. "Denis Irwin bagus dalam bola mati, juga bertahan. Dia pria Irlandia yang selalu membantu," kata Keane.


"Pallister bagus dengan mempertimbangkan ukurannya, meski saat bermain dua menit ia terlihat seperti bermain satu jam. Dia selalu terlihat kelelahan. Jaap Stam bek tengah terbaik. Sedangkan Paul Parker, saya bermain saat dia dalam permainan terbaik. Dia bek sayap terbaik," kata Keane.


Lalu untuk posisi gelandang? Di posisi ini, Keane menempatkan diri sendiri bersama Cristiano Ronaldo, Paul Ince dan David Beckham. "Tapi, jika saya harus keluar maka posisi saya mungkin akan lebih tepat diisi Paul Scholes," kata pria 42 tahun ini.


Sedangkan untuk duet penyerang, Keane menempatkan sang legenda Eric Cantona dengan Ruud van Nistelrooy. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya