Mancini: Juventus Tetap Kuat Tanpa Pirlo

juventus ditahan imbang galatasaray
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Galatasaray akan menjalani laga krusial melawan Juventus pada laga terakhir Grup B Liga Champions di Turk Telekom Arena, Istanbul, Selasa 10 Desember 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, menegaskan Juventus tetap tim yang kuat tanpa kehadiran Andrea Pirlo.

Galatasaray wajib meraih kemenangan saat menjamu Juventus jika ingin memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan I Bianconeri hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke fase knock-out.

Juventus harus bertandang ke Istanbul tanpa kehadiran gelandang Andrea Pirlo yang mengalami cedera ligamen lutut. Mancini menegaskan Pirlo memang pemain berpengaruh di lini tengah Juventus. Namun, mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan itu yakin La Vecchia Signora tetap tangguh tanpa Pirlo.

"Pirlo jelas pemain yang penting, pemain yang mampu mengatur tempo permainan. Tapi, Juventus juga masih punya Arturo Vidal, Claudio Marchisio dan Paul Pogba. Kondisi lini tengah Juventus tidak dalam kondisi buruk," ujar Mancini kepada Eurosport.

Mancini optimistis dengan peluang Galatasaray lolos ke babak 16 besar. Pelatih asal Italia itu yakin Didier Drogba dan kawan-kawan bisa mengalahkan Juventus asal tidak kebobolan.

"Target kami adalah tidak kebobolan. Jika kami bisa melakukannya, maka kami bisa memenangi pertandingan ini. Kami ingin lolos ke babak selanjutnya, kami tidak berpikir finis di peringkat 3," ucap Mancini.

"Yang membuat saya khawatir adalah Juventus masih bisa lolos dengan hasil imbang. Kami menghormati Juventus, salah satu tim terbaik di Eropa. Tapi, kami punya suporter yang luar biasa dan itu sangat penting," sambungnya. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Ingin baca artikel menarik lainnya? Klik tautan ini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016