Tanpa Pirlo, Juventus Pantang Kalah di Markas Galatasaray

Pemain Juventus, Andrea Pirlo, saat cedera melawan Udinese
Sumber :
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
– Juventus akan tampil di markas Galatasaray, Telekom Arena, tanpa diperkuat salah satu gelandang andalan, Andrea Pirlo. Meski demikian, pelatih Juventus, Antonio Conte, pantang membawa pulang kekalahan dari Istanbul, Turki.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Liga Champions, Selasa 10 Desember 2013 (Rabu dini hari WIB), Juventus hanya butuh minimal hasil imbang untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, Conte tetap membidik kemenangan.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


“Berspekulasi tentang hasil pertandingan bukan mental kami. Kami akan bermain untuk menang seperti yang selalu kami lakukan,” ujar pelatih 44 tahun ini seperti dilansir
Soccerway
.


Target yang diusung Conte harus terganjal dengan absennya Pirlo. Gelandang senior Italia ini mengalami cedera ligamen lutut saat Juventus membungkam Udinese 1-0 di Turin, awal Desember lalu.


Peran Pirlo di lini tengah Juventus memang sangat dibutuhkan. Namun, Conte percaya diri, tim besutannya mampu mengatasi perlawanan Galatasaray, jawara Turki yang kini ditangani mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City, Roberto Mancini.


“Galatasaray tim yang sangat tangguh dan mereka akan mengambil keuntungan berlaga di kandang. Tapi, kami tetap dengan rencana semula dan mencoba mendikte permainan,” tutur Conte.


“Sayangnya, Pirlo absen. Tapi, kami tampil baik tanpa dia saat menghadapi Udinese dan Bologna. Kami harus tampil lebih baik Selasa nanti,” tegasnya.


Lihat berita menarik lainnya di
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya