Bintang Muda MU Jadi "Berondong" WAGs Cantik Ini

Tulisa Contostavlos
Sumber :
  • Tulisa Contostavlos
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj, kembali menjadi bahan pembicaraan. Namun, kali ini bukan mengenai performa apik gelandang berusia 18 tahun ini. Melainkan berita bahwa Januzaj kini tengah dekat dengan mantan juri X Factor, Tulisa Contostavlos.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Berita kedekatan Januzaj dengan mantan kekasih bek Queens Park Rangers, Danny Simpson, ini memang sedang ramai dibicarakan di twitter. Menurut 101GreatGoals, keduanya kini coba menjalin sebuah hubungan meski terpaut usia 7 tahun.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Adnan Januzaj


Kabar Januzaj menjadi "berondong" dari Tulisa, 25 tahun, ini langsung menjadi konsumsi publik di Inggris. "Rumor Januzaj kencan dengan Tulisa? MU mungkin tak terlalu menarik di lapangan sekarang, tapi kita akan dihibur dengan kabar ini," tulis akun twitter @KDill_MUFC.


"Ada rumor bahwa Adnan Januzaj saat ini dekat dengan Tulisa. Dia (Tulisa) memang punya sesuatu untuk para pesepakbola," tulis akun yang lain.


Nama Tulisa memang meroket setelah menjalin asmara dengan bek QPR, Danny Simpson. Namanya semakin tenar setelah video seksnya bersama mantan kekasihnya, Justin Edwards kini tersebar luas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya