Ronaldo Bakal Menikah untuk Keempat Kalinya

Ronaldo Luis Nazario de Lima.
Sumber :
  • 24ur.com
VIVAbola - Cemerlangnya karier legenda sepakbola Brasil, Ronaldo tak diikuti dengan kisah indah pada kehidupan rumah tangganya, di mana dia sudah bercerai tiga kali. Namun, pria 37 tahun itu tak menyerah dan akan mencoba untuk kembali membangun rumah tangga.
Ronaldo Jagokan Napoli Rebut Scudetto

Sebagaimana dilansir ESPN, pria bernama lengkap Ronaldo Luiz Nazario de Lima itu akan menikah untuk keempat kalinya. Hal tersebut dipastikan setelah sang kekasih, yang merupakan seorang DJ, Paula Morais menerima lamaran Ronaldo saat perayaan ulang tahun ke-28.
'Skill Messi Lebih Baik Dibanding Ronaldo'

Perasaan bahagia tersebut juga diekspresikan Ronaldo lewat jejaring sosial. "Love you, Paula Morais," tulis Ronaldo pada akun terverifikasi Twitter miliknya, @ClaroRonaldo. 
Eks Bintang Brasil Ingin Menjadi Direktur Inter Milan

Tak hanya itu, mantan pemain Barcelona, Inter Milan, dan Real Madrid tersebut juga mengunggah foto bahagia lewat Instagram. Foto tersebut fokus pada jari manis Ronaldo dan Morais di mana sudah melingkar cincin pertunangan.

Sebelumnya, Ronaldo sudah menikah tiga kali, yaitu dengan Milene Domingues, Daniella Cicarelli, dan Bia Anthony. Bersama Milene, dia dikaruniai satu anak laki-laki, Ronald, sedangkan kebersamaan dengan Bia menghasilkan dua anak, Maria Sophia dan Maria Alice.

Dalam karier sepakbolanya, Ronaldo bermain bagi tujuh klub dan mempersembahkan dua Piala Dunia (1994, 2002) bagi Timnas Brasil. Pada 2011, di saat usianya menginjak 34 tahun, Ronaldo mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya