Kakak Beradik Boateng Jadi Lawan Lagi di Piala Dunia

Jerome Boateng dan Kevin-Prince Boateng
Sumber :
  • The Telegraph
VIVAbola - Hasil drawing Piala Dunia 2014 yang dilangsungkan Jumat 6 Desember 2013 memunculkan Ghana dan Jerman berada dalam grup yang sama, Grup G. Hal itu pun membuat kakak-adik Kevin-Prince Boateng dan Jerome Boateng girang. 
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Sebagaimana diketahui, Kevin-Prince dan Jerome merupakan dua pemain kelahiran Jerman yang memiliki keturunan Ghana. Soal pilihan tim nasional, Kevin-Prince memutuskan untuk membela Ghana, sementara Jerome menjatuhkan pilihan pada Jerman. 
Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Jerman dan Ghana juga berada satu grup. Saat berhadapan, Jerman mampu mengungguli Ghana 1-0 lewat gol Mesut Oezil. Ghana akhirnya harus terhenti di babak perempatfinal, sementara Jerman mampu merebut tempat ketiga. 
Boateng: AC Milan Beruntung Memiliki Saya

Begitu mengetahui hasil drawing, Kevin Prince kemudian menumpahkan rasa senangnya lewat jejaring sosial. "Adikku, kita bertemu lagi... itulah indahnya kehidupan!! Tak sabar... Love u bro!!!" tulis Kevin-Prince, pada akun terverifikasi Twitter miliknya, @KPBofficial.

Kevin-Prince juga mengatakan bahwa bertemu kembali saudaranya di ajang paling akbar dalam dunia sepakbola adalah mimpi yang jadi nyata. Selain itu, dia juga mengaku antusias bertemu rekan setimnya di Schalke, Jermain Jones, yang akan membela Amerika Serikat. 

"Saya senang. Anda bisa lihat, mimpi bisa menjadi kenyataan. Saya ingin bermain melawan adik saya di Piala Dunia. Selain itu, saya juga ingin berhadapan dengan rekan setim saya (di Schalke), Jermain Jones, dia adalah pemain hebat," ujar Boateng kepada Sport Bild.

Jerome pun kemudian menulis tweet serupa. "Senangnya bisa bermain melawan kakak saya lagi Kevin, dan Ghana, setelah Piala Dunia 2010 lalu," balas Jerome pada pada akun terverifikasi Twitter miliknya, @JB17official.

Grup G menjadi salah satu grup yang diperkirakan bakal menghadirkan pertarungan sengit, lantaran dihuni tim-tim kuat. Selain Jerman, Ghana, dan AS, Grup G juga dihuni Portugal yang akan diperkuat pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya