Klinsmann Tegang Pimpin AS Hadapi Jerman

Pelatih Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann
Sumber :
  • REUTERS/Heinz-Peter Bader
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih kepala tim nasional Amerika Serikat, Juergen Klinsmann, menilai hasil undian Piala Dunia 2014 semalam akan sangat menyulitkan timnya. Apalagi, satu grup dengan negara yang membuatnya jadi legenda, Jerman.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Seusai undian pada Jumat malam, AS masuk Grup G bersama Jerman, Portugal, dan Ghana. Lawan-lawan tersebut tentu tidak bisa dianggap enteng.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Jerman adalah negara yang selalu tampil kuat di putaran final Piala Dunia, lalu Portugal memiliki Cristiano Ronaldo yang
on fire
. Sedangkan Ghana adalah negara yang mendepak AS di Piala Dunia 2010 silam.


Meski Klinsmann menegaskan akan datang ke Brasil dengan pikiran positif, penyerang yang pernah membela Jerman sebanyak 108 caps itu sadar betul dengan ujian yang akan dihadapi timnya.


"Ini adalah salah satu grup paling sulit dari seluruh undian. Termasuk menghadapi Portugal dan (Cristiano) Ronaldo, sejarah Ghana dengan AS, dan tentu saja Jerman. Tak ada yang bisa lebih sulit," ujar Klinsmann, seperti dilansir
Sport Illustrated
.


"Tapi, itulah Piala Dunia dan kami harus menghadapinya. Semoga kami bisa mengejutkan beberapa orang di sana. Kami akan bersiap dan coba percaya diri," tegasnya.


Ketika ditanya soal menghadapi Jerman, Klinsmann mengatakan: "Saya sudah merasa akan bertemu dengan Jerman," tuturnya tenang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya