Pedro 2 Gol, Barcelona Hajar Tim Divisi III

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona berhasil memetik kemenangan di leg pertama 32 besar Copa del Rey. Tim besutan Gerardo Martino menundukkan tim Divisi Segunda B (Divisi III), FC Cartagena dengan skor 4-1, Jumat 6 Desember 2013 (Sabtu dini hari WIB). Pedro Rodriguez menjadi bintang kemenangan Barca dengan menyumbangkan dua gol.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tampil di Estadio Municipal Cartagonova, Cartagena sempat tampil mengejutkan. Mereka sukses mencuri gol lebih dulu pada menit 16. Fernando Rodriguez Ortega sukses membobol gawang Blaugrana yang dikawal Jose Manuel Pinto.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Setelah itu, Barca berupaya bangkit dengan banyak menekan dan menguasai permainan. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir pada menit 36. Pedro Rodriguez berhasil membobol gawang tuan rumah yang dikawal Limones.


Barca sukses membalikkan kedudukan pada menit 43. Kali ini Cesc Fabregas yang membobol gawang Cartagena. Pedro mencetak gol keduanya pada menit 76 sekaligus memperbesar kedudukan menjadi 3-1.


Unggul cukup telak, pelatih Gerardo Martino memasukkan pemain muda, Jean Marie Dongou menggantikan Alexis Sanchez. Hasilnya positif. Pemain asal Kamerun itu melengkapi pesta gol Barca pada menit 90. Skor 4-1 untuk kemenangan Barca bertahan hingga pertandingan berakhir.


Timpangnya kekuatan kedua tim terlihat dari statistik pertandingan. Barca sangat mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 64 persen. Los Alzugranas melepaskan 11 kali tendangan ke arah gawang, sedangkan tuan rumah tidak diberikan kesempatan sekalipun.


Hasil ini menjadi modal berharga bagi Barca yang akan menjamu Cartagena di Camp Nou pada 17 Desember 2013.


Susunan Pemain
FC Cartagena:
Limones; Zurdo, Carlos Moreno, Astraín, Carlos de Lerma, Marcos, Mariano, Antonito, Riau, Fernando, F. Ruiz


Barcelona:
Pinto, Puyol, Adriano Correia, Jordi Alba, Bartra, Fàbregas, Alex Song, Busquets, Sergi Roberto, Alexis Sánchez, Pedro


Hasil lain 32 besar Copa del Rey

Lleida Esportiu  1-2 Real Betis

Villarreal 2-2 Elche

Algeciras 1-1 Real Sociedad

Racing Santander 0-1 Sevilla

Real Valladolid 0-0 Rayo Vallecano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya