Nama Van Dijk Tak Muncul di Starter XI Persib Lawan DC United

Sergio van Dijk
Sumber :
  • ANTARA FOTO/ISMAR PATRIZKI
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Sinyal bakal hengkangnya Sergio Van Dijk, kian menguat setelah nama striker naturalisasi tersebut tak tercantum dalam daftar pemain yang disiapkan pelatih Djadjang Nurdjaman pada laga uji coba kontra DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat 6 Desember malam ini.


Dalam susunan starting line up yang diturunkan, Djanur memilih memainkan duet striker lokal, Tantan dan Ferdinand Sinaga. Sementara striker asal Mali, Djibril Coulibaly seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, tidak dimainkan secara penuh dan hanya duduk di bangku cadangan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Djanur mengungkapkan keputusan tidak memainkan Van Dijk dilakukannya bukan tanpa dasar. "Sebelumnya saya bicara sama dia dan tanyakan apakah akan main atau tidak. Ketika saya tanyakan apakah tidak masalah tidak main? Dia katakan tidak masalah,” ucap Djanur.


Terkait status Van Dijk di Persib sendiri, Djanur mengatakan kemungkinan baru bisa diketahui setelah pertandingan Persib kontra DC United atau akhir pekan ini. "Mungkin semuanya baru bisa dipastikan setelah pertandingan lawan DC United,” papar Djanur.


Sementara itu, bek asing seleksi asal Montenegro, Vladimir Vujovic dimainkan sejak menit pertama. Mantan bek timnas Montenegro tersebut, diduetkan dengan Achmad Jufriyanto untuk mengawal jantung pertahanan Persib.


Starting Line Up Persib:


I Made Wirawan (kiper); Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Supardi Nasir (belakang), Hariono, Konate Makan, Firman Utina, Muhammad Ridwan (tengah), Ferdinand Alfred Sinaga, Tantan (depan).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya