Ronaldo: Argentina Bisa Jadi Kejutan Buruk Buat Publik Brasil

Ronaldo
Sumber :
  • hengly.org
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Rivalitas Brasil dengan Argentina sudah mendarah daging. Keduanya tak henti berlomba-lomba membuktikan diri sebagai negara terbaik di Amerika Selatan.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Piala Dunia 2014 mendatang jadi wahana bagi mereka untuk kembali bersaing secara terbuka dan memperlihatkan kepada dunia siapa yang lebih unggul. Yang menarik, legenda Selecao, Ronaldo malah melihat tim Tango punya kans untuk mempermalukan Brasil di depan publiknya sendiri, meskipun dia juga tak terima jika hal tersebut benar-benar terjadi.
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok


Ronaldo dalam hal ini menempatkan Argentina sebagai salah satu favorit merebut Piala Dunia.


"Brasil adalah tim yang paling saya jagokan. Lalu Jerman, Spanyol dan Argentina yang sangat mungkin menghadirkan kejutan buruk. Bayangkan bagaimana jadinya jika mereka menjadi juara di tempat kami," kata mantan bomber Barcelona dan Real Madrid itu.


Malam nanti akan digelar undian grup putaran final Piala Dunia 2014. Brasil sendiri berada di pot satu yang merupakan tempat tim unggulan. Sebagai orang Brasil, Ronaldo tak masalah jika nanti negaranya harus masuk ke grup neraka. Dia mengaku sangat percaya kepada kemampuan Neymar cs.


"Masuk grup lemah adalah hal bagus. Tapi dengan kekuatan yang dimiliki Brasil sekarang tak masalah dimana kami akan ditempatkan. Tim ini telah membuktikan kehebatannya dengan menjuarai Piala Konfederasi," ungkap Ronaldo dikutip
FIFA.com.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya