Piala Gubernur Jatim Jadi Ajang Persiapan Sriwijaya FC

Suasana penandatanganan kontrak pemain Sriwijaya FC
Sumber :
  • @infosriwijayafc
VIVAbola - Sriwijaya FC akan memanfaatkan turnamen Piala Gubernur Jawa Timur sebagai persiapan mereka untuk menyambut Liga Super Indonesia (ISL) musim 2013/14. Selain akan berpartisipasi di turnamen itu, Laskar Wong Kito juga akan beruji coba dengan salah satu klub Malaysia, Sarawak FC, pada 11 Desember 2013.
Ditekuk Arema, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit

Piala Gubernur Jatim akan diselenggarakan pada 14 hingga 22 Desember 2013 mendatang di Malang. Turnamen ini menjadi sangat penting bagi Sriwijaya karena mereka akan menghadapi lawan-lawan yang tangguh.
Suka Cita Pelatih Arema Usai Bawa Timnya ke Final

Dalam putaran grup, Sriwijaya akan berhadapan dengan Arema Malang, Persebaya Surabaya, dan Persegres Gresik United. "Turnamen ini untuk mencari skema dan formasi terbaik kami untuk menghadapi kompetisi resmi nanti. Dan sudah bisa jadi ajang untuk mengukur kekuatan jelang ISL musim depan," ujar Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri.
Lawan Sriwijaya, Arema Antisipasi Tekanan dari Fans Sendiri

Mengenai persiapan tim jelang kompetisi musim depan, pelatih Sriwijaya, Subangkit, menuturkan saat ini timnya sudah mulai menemukan kekompakkan. Hanya saja, dia merasa perlu menguji kekuatan timnya lewat laga-laga uji coba.

"Tim sudah mulai kompak, fisik para pemain cukup bagus, nanti kami juga akan melakukan beberapa laga uji coba," ungkap Subangkit.

"Tapi, sebenarnya untuk setiap latihan kami lebih menekankan pada latihan fisik baru ke taktik. Hal itu dimaksudkan untuk menjaga kebugaran para pemain," sambung dia.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya