Suarez Tidak Akan Gabung ke Real Madrid di Januari 2014

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Luis Suarez menegaskan akan tetap bertahan di Liverpool hingga akhir musim 2013/14. Dia akan menolak tawaran dari Real Madrid yang bernafsu untuk memboyongnya di bursa transfer Januari 2014 nanti.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Spekulasi mengenai hengkangnya Suarez dari Anfield memang kembali menyeruak belakangan ini. Pasalnya, dalam kalender 2014 yang dikeluarkan oleh Liverpool, tidak foto Suarez di dalamnya.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Tentunya hal itu menjadi tanda tanya bagi banyak pihak. Seperti yang telah diketahui, Suarez bersama Steven Gerrard adalah jagoan dari Liverpool yang selalu menjadi model dari setiap merchandise mereka. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Saya senang di Liverpool dan akan bertahan di sini hingga akhir musim," tegas Suarez kepada Marca.

"Saat saya senang berada di lapangan, saya akan merasa sangat nyaman. Dan saya akan memiliki sikap yang berbeda jika saya mulai tidak betah. Tapi, saya sangat senang bermain di Liga Inggris, liga terbaik di dunia," jelas pemain berjuluk Il Pistolero tersebut.

Suarez memang tengah menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa bulan belakangan ini. Bukan lagi karena sikapnya yang menjengkelkan, tapi atas prestasi yang ditorehkan Suarez dalam beberapa pertandingan bersama Liverpool.

Dalam 9 pertandingannya bersama The Reds, Suarez sukses mencatatkan 13 gol di Liga Inggris. Tidak heran jika pria asal Uruguay tersebut masuk dalam nominasi Ballon d'Or. Namun, Suarez mengakui dirinya akan sangat sulit untuk meraih gelar tersebut.

"Ballon d'Or adalah penghargaan tertinggi bagi para pesepakbola. Saya belum bisa mencapai level tersebut, mimpi yang sangat jauh," kata Suarez.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya