Baru Sembuh, Djibril Coulibaly Ingin Tampil Lawan DC United

Coulibaly Djibril
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola – Striker anyar Persib Bandung, Djibril Coulibaly, tidak ingin kehilangan kesempatan menjajal klub MLS, DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat 6 Desember 2013. Djibril bertekad untuk bisa bermain di laga tersebut meski baru sembuh dari sakit.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
 
Diungkapkan oleh Djibril, saat ini kondisinya jauh lebih fit setelah menjalani istirahat selama kurang lebih satu pekan. Dia baru saja pulih dari gejala demam berdarah yang membuatnya harus absen menjalani pemusatan latihan pra musim Persib di Ciamis.

"Ya alhamdulillah sudah lebih baik sekarang. Saya berharap bisa main (lawan DC United), karena itu pertandingan uji coba yang sangat penting," harap Djibril.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Sayangnya, menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, kebugaran Djibril untuk bermain selama 90 menit masih diragukan. Pasalnya, mantan striker Barito Putera itu sudah absen selama satu pekan dalam pemusatan latihan Persib.

"Bisa main, tapi mungkin tidak penuh. Kondisinya akan terus kami pantau," papar Yaya.

Djibril saat ini memang menjadi satu-satunya striker murni yang siap diturunkan oleh Maung Bandung karena hingga saat ini kondisi dari Sergio van Dijk masih belum diketahui. 

Van Dijk santer diberitakan ingin hengkang dari Persib lantaran nilai kontraknya di musim depan tidak sesuai dengan kesepakatan awal. The Robocop juga sudah absen dalam beberapa latihan dan laga uji coba pra musim Persib.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya