Nenek Kekasih Ronaldo Mantan Mata-mata Rusia

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • dailymail.co.id
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kekasih bintang Real Madrid; Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, beberapa hari terakhir menghabiskan waktu di Rusia untuk mendampingi sang nenek, Galina Shaykhlislamova, yang sedang koma. Nenek Irina ternyata mantan mata-mata Rusia pada masa Perang Dunia II.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Galina yang sudah berusia 89 tahun sedang dalam kondisi kritis di rumahnya di daerah Sibay, Bashkortostan, Rusia.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
The Siberian Times melansir, Irina sudah berada di Bashkortostan dalam beberapa hari terakhir untuk mendampingi sang nenek.


Irina Shayk dan sang nenek, Galina

Irina dan Galina


Galina merupakan sosok penting dalam hidup Irina. Adalah Galina yang menjaga dan membesarkan supermodel 27 tahun tersebut. Irina lebih dekat dengan Galina karena ibu kekasih Ronaldo itu, Natalia, harus menjalani dua pekerjaan dalam satu hari.


"Hari ini sangat spesial bagi saya. Hari ini adalah ulang tahun nenek saya. Panutan dan malaikat tercinta saya. Saya sangat mencintainya. Mudah-mudahan dia cepat sembuh. Selamat ulang tahun ke-89," tulis Irina melalui Instagram pada 20 November 2013.


Irina mengatakan, neneknya adalah mantan mata-mata Red Army pimpinan Joseph Stalin pada Perang Dunia II. Saat itu, Galina bertugas untuk membuat peta tempat persembunyian Nazi pimpinan Adolf Hitler. Galina juga merupakan anggota angkatan udara Rusia dengan pangkat terakhir sebagai sersan.


"Saat saya 18 tahun, saya diminta untuk belajar di akademi angkatan udara Rusia. Saya lulus pada 1944 dan kemudian dipercaya menjadi bagian departemen mata-mata di perang dunia," ujar Galina.


"Saya ingat pada suatu malam ada bunyi tembakan senjata, dan saya mengira Jerman menembus markas kami. Tapi, ternyata itu prajurit kami melepaskan tembakan ke udara dan berteriak 'Menang! Menang!'. Saat itu, 9 Mei 1945. Perang sudah berakhir, kami menang," sambungnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya