Polisi Inggris: Priiitt... Boleh Foto Bareng Nggak?

Carl Jenkinson (kanan)
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAbola
Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat
- Perjalanan bek Arsenal, Carl Jenkinson, menuju Emirates Stadium, Rabu, 4 Desember 2013 sempat terhenti. Padahal, saat itu, Jenkinson tengah bersiap-siap untuk memperkuat The Gunners yang akan menjamu Hull City dalam lanjutan Premier League 2013-14.

Takluk di Emirates, Wenger Akui Peluang Lolos Arsenal Berat

Jenkinson belakangan ini memang kembali menjadi pilihan utama manajer Arsenal, Arsene Wenger, untuk mengisi posisi bek kanan. Pasalnya, Bacary Sagna tidak bisa tampil akibat mengalami cedera.
Penyesalan Wenger Jelang Duel Kontra Leicester


Seperti dilansir
Metro
, mobil Jenkinson dihentikan oleh dua orang polisi. Belum jelas kenapa aparat penegak hukum itu memintanya untuk menepi. Namun, pada kesempatan itu, mereka justru befoto dengan Jenkinson yang mengenakan celana
training
dan jaket Arsenal.


Salah seorang polisi memamerkannya di twitter. "Baru saja menghentikan Jenkinson dari @Arsenal. Lelaki yang baik dan sepenuhnya terjamin! Selamat bertanding malam ini #Arsenal," tulis polisi bernama Sgt Richard Berns lewat akun twitter @MPSBrownswood.


Tidak ada ekspresi kecewa di wajah Jenkinson. Sebaliknya, pemain yang tahun lalu sempat tampil memperkuat timnas Inggris itu tampak ramah meladeni permintaan foto kedua polisi tersebut.


Setelah semuanya beres, Jenkinson kembali melanjutkan perjalanannya. Dia kembali tampil sebagai starter dan Arsenal berhasil memetik kemenangan 2-0 atas tamunya, Hull City. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya