ANTV dan tvOne Siarkan Langsung Undian Grup Piala Dunia 2014

Siaran Langsung Undian Grup Piala Dunia 2014
Sumber :

VIVAbola - ANTV dan tvOne akan secara langsung menyiarkan undian putaran final Piala Dunia 2014 Brasil, Jumat 6 Desember 2013. Nasib 32 tim peserta Piala Dunia 2014 akan ditentukan di undian yang akan berlangsung di Costa do Sauipe, Bahia, Brasil.

Undian Piala Dunia 2014 akan dimulai pukul 23.00 WIB, namun ANTV dan tvOne sudah mulai siaran pukul 21.30 WIB. ANTV akan mengemas acara undian itu dengan konser musik yang dipandu oleh Fenita Ari dan Vincent Rompies.

Presiden FIFA Sebut Messi Tak Pantas Raih Bola Emas

Artis-artis ternama seperti Changcuters, Netral, Tata Janeta, Zaskia Gotik, Trio Macan, dan Team Lo akan memeriahkan acara.

Sementara itu, tvOne akan mengemasnya dengan berbagai informasi, seperti sejarah Piala Dunia dan profil para pemain legenda. "ANTV dan tvOne akan siaran bersama, tapi kreatif acaranya berbeda. ANTV mengedepankan hiburan, sedangkan tvOne mengusung informasi. Berbeda, tapi saling melengkapi," ujar Direktur Sport ANTV, Reva Deddy Utama.

Sebagai komentator undian, ANTV memilih Tommy Welly dan mantan pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago. Keduanya akan didampingi presenter Adiyani dan Conchita Caroline.

Sementara itu, tvOne menampilkan komentator Asep Saputra dan sejumlah presenter utama Piala Dunia 2014, seperti Putri Violla, Steward Hendri, Sheila Purnama, dan Reza Prahardian.

Undian putaran final Piala Dunia 2014 merupakan momen penting sekaligus dinanti oleh 32 negara peserta. Ke-32 tim tersebut dibagi menjadi empat pot, dengan sejumlah tim unggulan seperti Brasil, Argentina, Jerman, dan Spanyol di pot 1.

Undian Piala Dunia 2014 akan dimeriahkan berbagai hiburan menarik khas Brasil. Sejumlah legenda lapangan hijau, seperti Cafu, Lothar Mattheaus, Mario Kempes, Zinedine Zidane, dan Fabio Canavaro akan hadir di acara undian tersebut.

"Pokoknya ANTV dan tvOne akan menayangkannya secara lengkap, tanpa dipotong-potong, agar penonton puas. Rugi kalau tidak nonton," ujar Reva Deddy.

Berikut ini susunan pot untuk undian Piala Dunia 2014

Pot 1: Brasil, Belgia, Germany, Spanyol, Swiss, Argentina, Kolombia, Uruguay.

Pot 2: Aljazair, Kamerun, Chile, Pantai Gading, Ekuador, Ghana, Nigeria.

Pot 3: Australia, Kosta Rika, Honduras, Iran, Jepang, Korea Selatan, Meksiko, Amerika Serikat

Pot 4: Bosnia and Herzegovina, Kroasia, Inggris, Prancis, Yunani, Italia, Belanda, Portugal, Rusia.

Presenter Wanita Ramai-ramai Baca Berita Piala Dunia Tanpa Busana

Lihat artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (art)

Pemain Jerman, Mario Goetze, usai bobol gawang Argentina

Penentu Jerman Juara Piala Dunia Lelang Sepatunya

Sepatu itu belum pernah dicuci sejak final Piala Dunia 2014.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2014