Suarez Gemilang, Liverpool Menang

Pemain Liverpool, Luis Suarez, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Luis Suarez menjadi pemain yang paling gemilang ketika Liverpool membantai Norwich City dengan skor 5-1 di Anfield, Kamis, 5 Desember 2013. Suarez mencetak 4 gol di laga tersebut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

El Pistolero membuka keunggulan The Reds di menit 15. Sepakan volinya tidak mampu dibendung oleh John Ruddy, 1-0 Liverpool unggul.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Selang 14 menit, Suarez kembali menggetarkan jala gawang Norwich. Kali ini, berawal dari sepak pojok, Suarez melepaskan sepakan terukur dari jarak dekat.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Menit 35, Suarez sukses mencetak hattrick setelah memanfaatkan umpan dari Raheem Sterling. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0.

Di babak kedua, Liverpool terus mendominasi permainan. Catatan Soccernet, Steven Gerrard Cs mampu mencatatkan penguasaan bola hingga 62 persen.

Tapi, mereka baru bisa mencetak gol keempat di menit 74. Lagi-lagi, Suarez mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan bebas spektakulernya kembali tidak bisa dibendung oleh Ruddy.

Norwich sempat memperkecil kedudukan di menit 83. Namun, Sterling menyudahi perlawanan Norwich dengan golnya selang lima menit kemudian.

Susunan Pemain
Liverpool (4-3-3) : Mignolet; Johnson, Flanagan, Agger, Skrtel; Allen, Gerrard, Henderson; Sterling, Coutinho, Suarez.

Norwich (4-4-2) : Ruddy; Martin, R Bennett, Bassong, Olsson; Johnson, Fer, Howson; Hoolahan,  Elmander.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya