Chelsea Susah Payah Tundukkan Sunderland

Eden Hazard
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Chelsea harus berjuang keras untuk bisa mencuri tiga poin dari kandang Sunderland, Stadium of Light. Dalam laga yang digelar pada Kamis, 5 Desember 2013 dini hari tadi WIB, The Blues menang dengan skor 3-4.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Chelsea tertinggal lebih dulu di menit 14 lewat gol dari sepakan bebas Jazy Altidore. Namun, tiga menit kemudian mereka mampu menyamakan skor lewat sundulan Frank Lampard yang meneruskan umpan dari Cesar Azpilicueta.
Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Pada menit 36, Chelsea berbalik unggul lewat gol dari Eden Hazard. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-2 untuk keunggulan Chelsea bertahan.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Paruh kedua baru berjalan lima menit, Sunderland mampu menyamakan kedudukan. John O'Shea mampu memanfaatkan situasi bola mati. Dengan tenang, dia melepaskan sepakan dari jarak dekat yang tidak mampu dibendung Petr Cech.

Tapi, lagi-lagi Chelsea berhasil unggul lewat Eden Hazard di menit 62. Bahkan mereka semakin menjauh enam menit jelang waktu normal berakhir lewat gol Phil Bardsley.

Dua menit kemudian, Bardsley menebus kesalahannya dengan mencetak gol yang memperkecil keadaan. Gol itu mampu membangkitkan kembali semangat juang para pemain Sunderland. 

Di waktu sisa, mereka terus menekan pertahanan tim tamu. Sayang, hingga pertandingan berakhir, skor 3-4 untuk kemenangan Chelsea bertahan.

Susunan Pemain
Sunderland (4-2-3-1): Mannone; Brown, O'Shea, Dossena, Bardsley; Gardner, Colback; Borini, Ki, Giaccherini; Altidore.

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Lampard; Willian, Mata, Hazard; Torres.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya