Bekuk Hull, Arsenal Nyaman di Puncak Klasemen

Para pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Paul Hackett
VIVAbola - Arsenal semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mampu membekuk Hull City dengan skor 2-0 di Emirates Stadium, Kamis, 5 Desember 2013 dini hari WIB. Saat ini, Arsenal mengantongi 34 poin dari 14 pertandingan, berselisih 4 poin dari pesaing terdekat, Chelsea.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Arsenal sudah unggul cepat saat laga baru berjalan 2 menit. Nicklas Bendtner mampu membuka keunggulan untuk The Gunners melalui tandukkannya setelah memanfatkan umpan dari Carl Jenkinson
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Gol ini menjadi yang pertama bagi Bendtner untuk Arsenal setelah hampir tiga tahun. Sebenarnya, The Gunners mampu mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang emas ke gawang The Tigers.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Namun, penyelesaian akhir yang kurang baik membuat mereka menutup skor di paruh pertama dengan skor tipis, 1-0.

Lagi-lagi, Arsenal unggul cepat di paruh kedua. Selang 2 menit setelah wasit meniup peluit pertandingan, Mesut Oezil menggandakan keunggulan bagi Arsenal.

Kerjasama cantiknya dengan Aaron Ramsey, mampu menaklukan McGregor. Dan situasi yang sama dialami Arsenal di babak kedua. Meski menciptakan banyak peluang dan menguasai penguasaan bola, mereka tidak mampu mencetak gol tambahan. Skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Jenkinson, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Flamini, Ramsey; Rosicky, Ozil, Cazorla; Bendtner.

Hull City (4-4-2): McGregor; El Mohamady, Chester, Bruce, Figueroa; Meyler, Huddlestone, Livermore, Brady; Sagbo, Graham.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya