Babak Pertama, MU Masih Diimbangi Everton

penampilan perdana persie bersama MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Manchester United dan Everton masih bermain imbang di babak pertama. MU dan Everton masih belum bisa menciptakan satu gol pun di paruh pertama.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Melawan Everton di Old Trafford, Kamis 5 Desember 2013 dini hari WIB, MU sebenarnya mampu mendominasi permainan. Mereka terus menekan pertahanan Everton melalui kombinasi Wayne Rooney dan Shinji Kagawa.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Peluang emas untuk Setan Merah tercipta di menit 17. Rooney hampir saja membawa MU unggul, namun kiper Everton, Tim Howard, mampu melakukan penyelamatan gemilang dengan mematahkan tendangan Rooney.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Peluang emas kembali didapatkan Rooney di menit 29. Kali ini, Howard sudah mati langkah dan tidak bisa menepis sepakan Rooney. Namun, mistar gawang masih mampu menyelamatkan Everton dan bola muntah yang dimanfaatkan Kagawa masih bisa dijinakkan Howard.

Everton bukan tanpa peluang. Mereka berkali-kali mengancam gawang MU lewat serangan balik yang mematikan.

Melalui duet Kevin Mirallas dan Romelu Lukaku, para pemain belakang MU selalu dipaksa untuk bekerja keras. Sayangnya, hingga pertandingan memasuki masa jeda, tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim.

Susunan Pemain
Manchester United (4-5-1): De Gea; Rafael, Vidic, Smalling, Evra; Valencia, Fellaini, Giggs, Kagawa, Welbeck; Rooney.

Everton (4-4-2): Howard; Oviedo, Distin, Jagielka, Coleman; McCarthy, Barry, Pienaar, Barkley; Mirallas, Lukaku.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya