Ancelotti Minta Chelsea Jauhi Sergio Ramos

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Bos Real Madrid, Carlo Ancelotti, memperingatkan Chelsea untuk menjauhi pemainnya, Sergio Ramos. Ancelotti menegaskan bahwa Ramos tak akan dilepas dan akan tetap menjadi pemain pilarnya di Santiago Bernabeu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sebelumnya, Ramos memang dikabarkan akan diboyong mantan manajernya, Jose Mourinho. Bek timnas Spanyol ini diproyeksikan akan menjadi tandem ideal bagi John Terry. Namun, harapan Mourinho bakal sulit terwujud.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo


"Saya telah berbicara banyak dengan presiden Florentino Perez dan saya tidak akan menjual Ramos," kata Ancelotti dilansir tribalfootball.


Mantan bek Sevilla ini memang menjadi salah satu pemain kesayangan Mourinho saat masih menukangi Los Blancos. Statusnya sebagai pemain serbabisa juga menjadi pertimbangan Mourinho untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.


Sergio Ramos bergabung dengan Real Madrid pada 2005 dengan nilai transfer senilai 27 juta poundsterling. Bersama klub ibukota Spanyol itu, Ramos total bermain di 369 pertandingan dengan torehan 42 gol di semua ajang.


Bek 27 tahun ini telah mempersembahkan tiga trofi La Liga, satu trofi Piala Raja dan dua gelar Piala Super Spanyol. Sedangkan bersama La Furia Roja, Ramos mempersembahkan dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya