MU Ingin Barter 2 Bintangnya Demi Sneijder

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United terus menjaga asa untuk mendapatkan gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder. Setelah sempat gagal pada musim panas lalu, MU kali ini coba merayu Galatasaray dengan menyodorkan dua bintangnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Tribal Football, kubu Setan Merah sedang menyiapkan proposal menarik berisi opsi pertukaran pemain. Dua winger: Luis Nani dan Antonio Valencia, akan dibarter kepada Galatasaray agar mau melepas Sneijder pada bursa transfer Januari mendatang.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU berencana untuk melepas Nani dan Valencia karena penampilan keduanya tidak disukai oleh David Moyes. Dari 13 laga Premier League MU musim ini, Nani baru dipercaya tampil sebanyak enam pertandingan. Sementara itu, Valencia baru tampil di 11 laga.


Ini bukan upaya pertama MU mendatangkan Sneijder ke Old Trafford. Pada musim lalu, tawaran MU sebesar £6 juta untuk merekrut mantan pemain Ajax Amsterdam, Real Madrid dan Inter Milan itu ditolak mentah-mentah oleh Galatasaray.


Sneijder pernah mengklaim nyaris bergabung MU pada 2010 lalu. Namun, kesepakatan gagal tercapai setelah klub Sneijder saat itu, Internazionale, mematok harga tinggi. Padahal, kedua belah pihak sudah beberapa kali menggelar pembicaraan.


Sneijder bergabung ke Galatasaray pada Januari 2013. Dan pada bursa transfer Januari nanti, Sneijder disinyalir bakal meminta Galatasaray untuk menjualnya demi menjaga peluang dipanggil timnas Belanda untuk tampil di Piala Dunia 2014. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya