Ronaldo: Messi Bakal Memenangi Ballon d'Or Lagi Tahun Ini

Pemain Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Carmona
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Legenda Brasil, Ronaldo menilai bintang Barcelona, Lionel Messi akan kembali mengalahkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam penghargaan pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or tahun ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya pikir Messi yang akan memenanginya lagi," kata Ronaldo seperti dilansir Tribal Football, Rabu 4 Desember 2013.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Keyakinan mantan pemain Barcelona dan Madrid ini bukan tanpa alasan. Dia menilai Messi pemain terbesar dunia saat ini dan tampil konsisten dalam lima tahun terakhir. Sehingga tidak heran cedera saat ini menghampiri pemain asal Argentina itu


"Messi telah bermain di sebagian besar pertandingan dalam lima tahun terakhir. Dia adalah pemain terbesar di dunia. Sekarang dengan cedera yang dialaminya, meski tidak terlalu serius tapi dia bakal kehilangan banyak pertandingan."


"Mungkin dia perlu beristirahat sehingga dia bisa 'mengisi baterenya' lagi," lanjut mantan pemain yang dua kali meraih gelar pemain terbaik Ballon d'Or pada tahun 1997 dan 2002.


Untuk Ballon d'Or tahun ini, ada tiga kandidat kuat. Selain Messi dan Ronaldo, bintang Bayern Munich, Franck Ribery mencuat setelah sukses membawa timnya meraih treble winner musim lalu dan membawa Prancis lolos ke Piala Dunia 2014.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya