Barca Tawarkan Messi ke Madrid dengan Harga Rp2,25 Triliun

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Terungkap pembicaraan rahasia antara perwakilan Lionel Messi dan Real Madrid. Kedua pihak dikabarkan menjalin negosiasi musim panas lalu terkait rencana Madrid membajak Messi dari Barcelona.

Media massa Spanyol, El Confidencial, menulis, Madrid sempat tergoda dengan tawaran dari perwakilan Messi. Ini bisa menjadi opsi lain, jika Los Blancos gagal memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo dan mendatangkan Gareth Bale.

Sebab, pada musim panas lalu, Madrid dipusingkan dengan alotnya negosiasi perpanjangan kontrak Ronaldo. Selain itu, Madrid nyaris  putus asa mendapatkan Bale, setelah Tottenham Hotspur tetap bertahan pada harga yang dibanderol.

Perwakilan Messi mengajukan kontrak senilai €20 juta atau setara Rp30 miliar per tahun. Perwakilan Messi juga menyatakan Barcelona bersedia melepas Messi dengan harga €150 juta atau senilai Rp2,25 triliun.

Namun, tawaran tinggi yang diajukan membuat Madrid mundur. Dan, seperti diketahui, Madrid akhirnya berhasil memperpanjang kontrak Ronaldo dan mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu dengan nilai Rp1,3 triliun atau setengah dari biaya mendatangkan Messi.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini. (art)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016