Museum "Kehebatan" Ronaldo Segera Dibuka

Museum Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Museum milik bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan dibuka dalam hitungan hari. Meseum yang akan mengisahkan sepak terjang kehebatan Ronaldo ini rencananya akan dibuka untuk umum pada 15 Desember 2013 mendatang.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ya, Ronaldo yang kini tengah mengalami cedera memang punya kesibukan lain. Ia kini tengah melakukan persiapan untuk membuka museum pribadinya itu. Museum ini didirikan di tanah kelahirannya di kepulauan Madeira, Portugal.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Dilansir
Soccerway
, Selasa kemarin, Ronaldo berada di Madeira bersama ibu dan anaknya, untuk merampungkan urusan rencana pembukaan museum tersebut. Para pengunjung akan disuguhi rekaman-rekaman pertandingan, foto-foto dan trofi yang berhasil diraih winger 28 tahun ini.


Museum ini akan mengisahkan perjalanan panjang karier Ronaldo yang dimulai di Madeira pada tahun 1990an. Ronaldo belia memang mengawali karier di klub lokal, FC Andorinha, tempat dimana ayahnya juga bekerja.


Pada usia 12 tahun, Ronaldo pindah ke Sporting Lisbon sebelum akhirnya diboyong Manchester United saat usianya baru 18 tahun. Sejak itu, Ronaldo juga menjadi langganan timnas Portugal. Karier gemilangnya bersama Manchester United semakin meroketkan namanya.


Pengakuan Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia didapat pada 2008 saat ia berhasil menyabet penghargaan Ballon d'Or. Tahun ini Ronaldo kembali menjadi kandidat kuat bersaing dengan winger Bayern Munich, Franck Ribery dan bintang Barcelona, Lionel Messi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya