Misi Khusus Dua Punggawa Timnas U-23 di SEA Games 2013

Pemain Timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah (merah)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki
VIVAbola - Sebagian besar para punggawa Timnas Indonesia U-23 akan melakoni SEA Games terakhir mereka di Myanmar pada bulan ini. Kesempatan pamungkas ini ingin dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk membawa pulang medali emas dari SEA Games 2013.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Egi Melgiansyah menjadi salah satu pemain yang bakal menjalani SEA Games terakhir dengan timnas U-23. Gelandang berusia 23 tahun itu pun berharap mampu bisa membawa pulang medali emas dari Myanmar.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Harapan pemain pasti ingin emas, apalagi ini SEA Games terakhir saya. SEA Games sebelumnya sudah gagal, jadi sekarang saatnya memberikan yang terbaik," ucap Egi kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 3 Desember 2013.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Senada dengan Egi, Andik Vermansyah juga berhasrat mempersembahkan medali emas untuk kontingen Indonesia di SEA Games 2013. Dia juga percaya, rekan-rekan setimnya sudah semakin padu sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Merah Putih.

"SEA Games lalu kita sudah gagal, saya tak mau mengulanginya di SEA Games nanti. Ini jadi SEA Games terakhir, pasti ingin emas karena kesempatannya hanya tahun ini buat saya," ungkap Andik.

"Saya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia. Hubungan teman-teman di lapangan dan di luar lapangan juga semakin baik, jadi saya percaya kita bisa meraih hasil terbaik," tutup pemain yang baru bergabung dengan Selangor FA ini.

Selain Egi dan Andik, Diego Michiels, Andri Ibo, Kurnia Meiga, Nelson Alom, Ramdani Lestaluhu, Dedi Kusnandar, Bayu Gatra, Fandi Eko Utomo, serta Dendi Santoso, tak akan bisa lagi bermain di SEA Games 2015, karena usia mereka saat itu sudah melewati 23 tahun.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya