Musim Depan Nama Arema Indonesia Akan Diganti

Pemain Arema Indonesia merayakan golnya
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola – Nama Arema Indonesia akan mulai ditanggalkan musim depan. Sebagai gantinya, manajemen klub akan menggunakan nama Arema Cronous untuk kompetisi musim 2013/14 nanti.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Selama ini, para Aremania lebih mengenal Arema Indonesia sebagai nama klub kesayangan mereka. Namun, nama Arema Cronous bakal lebih akrab di telinga para suporter untuk kompetisi musim depan.
Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

Perubahan nama ini pun sudah disosialisasikan oleh manajemen klub sejak Senin, 2 Desember 2013 lalu. Manajemen klub mulai mengibarkan bendera bertuliskan "Arema Cronous" di beberapa daerah Malang.
Iklim Tropis Jadi Kendala untuk Dua Pemain Anyar Arema

Selain melakukan sosialisasi di Malang, manajemen klub juga akan melakukan hal yang sama di wilayah luar Malang seperti Kalimantan, Batam, dan Jakarta.

"Bendera yang akan kami pasang jumlahnya ribuan dan tersebar di Malang Raya. Ini adalah bagian dari sosialisasi untuk nama baru," kata Media Officer Arema Cronous, Sudarmadji. 

Selain mengganti nama, tim Singo Edan nampaknya akan melakukan perombakan besar di dalam skuadnya dalam skala yang cukup besar. Tiga pemain baru sukses mereka datangkan.

Mereka adalah para pemain yang sering menghiasi skuad timnas Indonesia, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, dan Samsul Arif. Satu pemain lagi, Gustavo Lopez, diisukan akan segera merapat ke Kanjuruhan.

Kabarnya, Lopez sudah sepakat dengan manajemen klub dan telah menandatangani kontrak. Dia diisukan akan segera berlatih pada 5 Desember 2013 dan akan langsung turun dalam laga uji coba melawan DC United pada 8 Desember 2013.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya