Liverpool Tidak Ingin Kembali Terpeleset

Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Liverpool baru saja mengalami kekalahan mengejutkan dari tim promosi, Hull City, dengan skor 3-1. Manajer Brendan Rodgers berharap, anak-anak asuhnya bisa segera memperbaiki performa agar tidak terpeleset untuk kali keempat.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Dari 13 laga, The Reds sudah mengalami 3 kekalahan. Dan hasil memalukan ketika melawan The Tigers pekan lalu, membuat mereka terperosok ke peringkat 4 klasemen sementara.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Tentunya jika ingin tetap berada di posisi 4 besar, Liverpool setidaknya harus bisa merengkuh  tiga poin di dua laga kandang mereka. Pekan ini, Liverpool akan menjamu Norwich City pada Kamis, 5 Desember 2013 waktu setempat, dan West Ham, dua hari berselang.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Kami selalu ingin memenangkan pertandingan di kandang. Di Anfield, kami sudah menjalani 15 pertandingan dengan rekor 10 kali menang, 3 seri, dan 2 kali kalah. Saya pikir itu rekor yang cukup bagus," ucap Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus fokus di dua laga kandang pekan ini. Jika bisa meraih poin penuh, maka kami akan ada di jalur yang benar. Sekarang, para pemain harus bisa bangkit dan kembali bermain bagus setelah kekalahan kemarin," sambung dia.

Kemenangan di dua laga memang menjadi harga mutlak bagi Liverpool. Pasalnya, jika kembali kalah atau seri, posisi mereka bisa langsung melorot hingga peringkat 8. 

Saat ini, selisih poin dari peringkat 4 hingga 8 di klasemen sementara Liga Inggris sangatlah tipis. Manchester United yang duduk di posisi 8, hanya berjarak dua poin saja dari Liverpool.

"Di Liga Inggris, jika kamu kalah di satu pertandingan kamu bisa terperosok. Dan jika bisa memenangkan beberapa pertandingan, maka kamu akan selalu berada di atas," tutur pria asal Irlandia Utara tersebut.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya