Mourinho: MU dan Spurs Masih Bisa Juara, ManCity?

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, masih meyakini Manchester United bisa bersaing untuk mendapatkan gelar juara Liga Inggris. Namun, dia meragukan kapasitas dari Manchester City untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar juara liga.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Selain MU, Mourinho juga mengakui bahwa Arsenal dan Liverpool akan menjadi pesaing serius Chelsea dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Selain ketiga klub tersebut, Tottenham Hotspur yang sedang mengalami krisis, juga masuk dalam hitungan Mourinho.
Rekor Buruk Mourinho di MU

"Saya tidak berkata tentang tim favorit juara, tapi siapa yang paling berpeluang. Ada sekitar 6 tim yang masuk dalam hitungan saya untuk meraih gelar juara," tutur The Special One seperti dilansir Sky Sports.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya juga tidak mencoret MU dan Spurs, Mereka bisa memangkas selisih poin dari 10 ke 7, atau ke 6, mereka sudah kembali ke persaingan gelar juara," sambung dia.

Uniknya, meski menganggap MU dan Spurs sebagai calon peraih gelar juara, Mourinho justru meragukan peluang ManCity untuk bisa berjaya di musim ini. Padahal, The Sky Blues memiliki skuad yang mentereng.

"Satu tim punya beban lebih besar untuk memenangkan gelar liga karena skuad mereka yang unik, ManCity," ujar The Special One.

Mau lihat berita menarik lainnya? Klik saja tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya