Lagi, 1 Pemain Pilar Barca Cedera

AC Milan vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Barcelona kembali mendapatkan kabar buruk usai salah satu pemain pilar mereka, Andres Iniesta, mengalami cedera. Menurut Football Espana, Iniesta menderita cedera pada hamstringnya.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Iniesta diketahui mengalami cedera setelah dia tidak mengikuti sesi latihan Selasa, 3 Desember 2013, pagi waktu setempat. Dia dilaporkan sedang menjalani pemeriksaan di ruang kesehatan klub saat rekan-rekannya berlatih.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Belum diketahui seberapa parah cedera dari The Casper. Yang pasti, Barca akan sangat dirugikan dengan cederanya Iniesta.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pasalnya, Iniesta merupakan jantung permainan dari Azulgrana. Secara statistik, menurut Whoscored, Iniesta menjadi salah satu pemain Barca yang paling sering melepaskan passing. 

Dalam satu pertandingan, Iniesta bisa melepaskan 50 hingga 60 kali passing dengan tingkat akurasi 90 persen. Selain itu, Iniesta juga menjadi pemain yang paling jeli dalam membuka ruang di pertahanan lawan. Dalam satu pertandingan, Iniesta mampu melepaskan umpan kunci ke lini depan sebanyak 1 hingga 3 kali.

Sebelum Iniesta, Barca sudah kehilangan ikon mereka, Lionel Messi dalam waktu yang cukup lama. Messi mengalami cedera yang cukup parah dan diprediksi baru akan pulih pada Januari 2014 mendatang.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya