Dua Bintang Muda Barcelona Ultimatum Martino

Cristian Tello
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Cristian Tello mulai tidak nyaman selalu menjadi cadangan di Barcelona. Pemain jebolan akademi Barcelona itu bahkan mengancam bakal meninggalkan Camp Nou akhir musim ini jika terus tidak menjadi pilihan utama.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya masih muda dan saya ingin bermain. Jika tidak mungkin bermain reguler bersama Barcelona, saya lebih baik pindah," kata Tello dilansir Marca. Kontrak Tello sendiri di Barca baru akan berakhir pada Juni 2018.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Mulai masuk tim senior Barcelona pada 2011, Tello kesulitan menembus posisi reguler. Dia lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Sejauh ini pemain sayap berusia 22 tahun itu baru dimainkan di 46 pertandingan dengan torehan sepuluh gol.


Selain Tello, pemain muda Barca lainnya, Martin Montoya juga mengeluhkan hal yang sama. "Kami sedang bernegosiasi dengan pihak klub. Saya masih muda dan saya ingin terus bermain," kata pemain berusia 22 tahun itu.


Kondisi Montoya tidak jauh berbeda dengan Tello. Naik ke tim senior pada 2011, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu jarang dipilih sebagai starter. Tercatat dia baru membukukan 31 penampilan bersama Barca dengan sumbangan satu gol.


Dua 'ancaman' hengkang dari dua pemain muda binaannya patut menjadi perhatian utama Barcelona jika tidak kehilangan aset berharganya. Apalagi Montoya kabarnya diminati oleh klub Premier League, Liverpool.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya