ManCity Bantah Akan Jual Dzeko

Striker Manchester City, Edin Dzeko rayakan gol ke gawang Sunderland
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Striker Manchester City, Edin Dzeko dilaporkan akan hengkang pada bulan Januari mendatang. Beberapa klub berminat memboyong pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dzeko telah mencetak 7 gol dari 14 penampilan di semua kompetisi musim ini. Namun, mantan pemain VfL Wolfsburg ini belum sekalipun diturunkan sebagai starter sejak September 2013.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Tampil apiknya duet Sergio Aguero dan Alvaro Negredo membuat posisi Dzeko tidak nyaman. Pemain 27 tahun ini kian akrab dengan bangku cadangan. Ini yang membuat muncul spekulasi dia akan hengkang tahun depan.


Arsenal, Borussia Dortmund, dan Inter Milan menjadi kandidat baru klub Dzeko yang ingin tampil lebih banyak demi posisi di Piala Dunia tahun depan. Namun, manajer ManCity Manuel Pellegrini membantah akan menjual Dzeko.


"Tidak, itu tak akan terjadi (Dzeko dijual). Saya sudah percaya dia sebelum musim ini dimulai dan saya masih percaya dia saat ini," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.


"Hal yang sangat penting bagi klub untuk memiliki skuad yang bagus. Sebab kami memiliki banyak pertandingan sejak sekarang sampai April. Jika kami ingin merebut trofi kami perlu pemain penting. Mungkin saat ini, dia tidak bermain sebanyak yang dia inginkan. Namun, dia tetap bagian penting dari skuad," tegas manajer asal Chile ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya