Inter Milan Jalin Kerjasama dengan DC United

Inter Milan menjalin kerjasama dengan DC United
Sumber :
  • http://www.mlssoccer.com/
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan resmi menjalin kerja sama dengan klub Major League Soccer (MLS), DC United. Kesepakatan telah ditandatangani oleh Wakil Presiden Inter, Angelomario Moratti, dan Managing General Partner DC United, Jason Levien.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Kedua tim akan menjalin kemitraan strategis. Kerja sama akan mencakup pembagian tim, praktik organisasi dan kompetisi terbaik, yang akan tunduk pada aturan-aturan dan regulasi yang berlaku.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Baik Angelomario dan Levien menyambut baik terjalinnya kerjasama ini. Mereka berharap hal ini bisa memberikan yang terbaik kepada kedua belah pihak.


"Kami melihat ini sebagai kerjasama yang positif bagi Inter. Kami menghargai setiap kesempatan untuk bekerjasama dan berharap hasil yang bagus dengan DC United di masa sekarang dan akan datang," kata Angelomario Moratti seperti dikutip situs resmi Inter.


"Kami berterimakasih atas kesempatan bekerjasama dengan Inter. Kami percaya hubungan ini akan memberikan manfaat signifikan terhadap pertumbuhan DC United dan prestasi jangka panjang," Levien menambahkan.


Inter dan DC United kini sama-sama dimiliki pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir. Erick menjadi Presiden Nerazzurri pada 15 November 2013. Sebelumnya, pria 43 tahun ini menjadi Managing General Partner DC United bersama Jason Levien sejak 10 Juli 2012. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya