Kaka Berpeluang Perkuat Brasil di Piala Dunia

Pemain timnas Brasil, Kaka (kiri) dan Robinho.
Sumber :
  • sambafoot
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Penampilan apik Ricardo Kaka bersama AC Milan ternyata berbuah manis. Mantan pemain Real Madrid ini berpeluang kembali membela timnas Brasil dan tampil di Piala Dunia 2014.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Kali terakhir Kaka memperkuat Selecao pada Maret 2013. Saat itu, Kaka tampil dalam dua laga persahabatan melawan Italia dan Rusia. Direktur teknik Brasil, Carlos Alberto Perreira menegaskan akan mempertimbangkan untuk kembali menggunakan jasa pemain 31 tahun ini.
2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot


"Saya rasa sungguh rugi, Kaka ditinggalkan dan tidak bermain untuk waktu yang lama. Dia sudah 3 musim tanpa bermain, tanpa kesempatan. Namun, kami menyukainya," ucap Parreira seperti dikutip
Sky Sports.


"Kami mengikuti perkembangan dia. Jadi dia masih memiliki kesempatan. Daftar akhir (skuad ke Piala Dunia) akan diumumkan pada 7 Mei," lanjutnya.


Perlahan namun pasti, Kaka menemukan performa terbaiknya bersama Milan. Dia sukses mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir. Akhir pekan lalu, Kaka menginspirasi kemenangan 3-1 Rossoneri atas Catania sekaligus menyumbangkan satu gol.


Kaka sudah 87 kali membela timnas Brasil dan menorehkan 29 gol. Peraih Ballon d'Or 2007 ini membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 serta Piala Konfederasi 2005 dan 2009. (eh)


Liht berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya