Giring Bola Setengah Lapangan, Pemain Ini Cetak Gol Spektakuler

Glen Little
Sumber :
  • BBC
VIVAbola
Geliat Dua Putra Raja Ikan Kalengan Thailand di Liga Inggris
- Glen Little sudah berusia 38 tahun. Namun kemampuan mantan pemain Reading itu dalam mengolah si kulit bundar belum habis. Sebaliknya, meski sudah tergolong sudah sepuh, Little masih mampu mencetak gol yang fenomenal saat tampil di lapangan hijau.

10 Fakta Jelang Semifinal Piala FA: Arsenal Vs Reading

Nama Glen Little memang tidak lagi dikenal di kancah sepakbola Eropa. Pemain yang pernah ikut membawa Reading naik ke kasta Premier League itu kini hanya bermain di klub amatir Inggris.
Terdepak dari Piala FA, Apa Kata Tim 'Pembunuh' Chelsea


Namun baru-baru ini, nama Little kembali mencuat ke permukaan. Media-media di Inggris ramai mengangkat penampilan Little saat membela timnya Wealdstone FC melawan Dulwich Hamlet, pekan lalu. Dalam laga ini, Little mencuri perhatian lewat gol spektakulernya.


Seperti dilansir
www.socceramerica.com
, Little yang berkostum kuning membawa bola dari tengah lapangan usai menerima umpan dari rekannya. Setelah melewati tiga pemain lawan, pemain berpostur menjulang tersebut dengan cerdik mengelabui penjaga gawang. Dia mencungkil bola hingga melambung di atas jangkauan kiper lawan.


Gol ini disambut meriah oleh seluruh pemain Wealdstone FC. Mereka berlomba-lomba memeluk pemain sepuh tersebut. Sebaliknya, tim lawan hanya bisa bengong menyaksikan aksi tersebut. Mendominasi jalannya laga, Wealdstone FC akhirnya menang dengan skor 4-1.


Little merupakan pemain kelahiran Wimbledon, London, 15 Oktober 1975. Dia mengawali karirnya bersama tim Crystal Palace, 1994. Setelah sempat berpindah-pindah klub, Little sempat berlabuh di Reading, 2004. Namun karirnya sempat mandek karena cedera panjang.


Selain Reading, Little juga pernah memperkuat tim Premier League lainnya, yakni Bolton Wanderers. Sedangkan klub profesional terakhir yang dibelanya adalah Sheffield United (2009-2010). Lihat aksi fenomenal itu
.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya