Kalahkan Barcelona, ManCity Dapatkan 'Messi Baru'

Brahim Abdelkader Diaz
Sumber :
  • fcbarcelona.blogspot
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City akhirnya sukses memenangkan perburuan terhadap bocah ajaib 14 tahun, Brahim Abdelkader Diaz. ManCity mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain berjuluk "The New Messi" atau "Messi baru" ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Menurut laporan
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Daily Mail , The Citizens perlu merogoh kocek £300 ribu atau setara Rp5,43 miliar untuk memboyong Diaz dari Malaga. Itu masih bisa ditambah £2,4 juta (Rp43,4 miliar) tergantung penampilan Diaz bersama ManCity.


Sejak bulan Oktober lalu, ManCity dilaporkan terus bersaing ketat dengan Barca untuk memboyong Diaz. Agen Luis Suarez, Pere Guardiola, yang juga adik kandung Pep Guardiola bahkan sempat diutus oleh Alzugrana. Namun pada akhirnya The Citizens sukses mengamankan bocah yang diprediksi bisa bernilai  £30 juta hingga £40 juta di masa yang akan datang.


Diaz merupakan bocah yang berposisi sebagai gelandang serang. Lahir dari keluarga berdarah Maroko, bakat sepakbolanya sudah terlihat sejak kecil, dan Malaga menjadi klub pertama yang mencium talentanya. Klub berjuluk Los Boquerones itu akhirnya mengontrak Diaz secara profesional pada 2010.


Diaz pun menjadi andalan di kompetisi kelompok umur 16 tahun dan dianggap sebagai pemain muda lulusan terbaik akademi Malaga sepanjang sejarah.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya