Tibo Ungkap Alasan Kembali Perkuat Persipura

Indonesia Bungkam Kyrgyzstan 4-0
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Titus Bonai akhirnya resmi kembali memperkuat Persipura Jayapura. Lebih dekat dengan keluarga menjadi alasan pemain yang akrab disapa Tibo itu berseragam Persipura.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Tibo musim lalu membela Semen Padang, namun ketika ada tawaran dari Persipura, dirinya tak berpikir dua kali untuk menerimanya. Dia berharap bisa tampil maksimal bersama klub berjuluk Mutiara Hitam itu.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


"Saya resmi latihan pagi hari ini ke Persipura, kembali ke kampung halaman saya," kata Tibo saat dihubungi wartawan, Senin 2 Desember 2013.


"Di sini saya bisa lebih dekat sama keluarga. Saya juga minta doa karena orangtua saya sedang sakit," tutur penyerang Timnas Indonesia ini.


Dengan kembalinya Tibo ke Persipura, dia berharap bisa membantu klub asal Papua itu mempertahankan gelar Indonesian Super League (ISL). Tibo juga mengaku dikontrak Persipura selama satu musim.


"Puji Tuhan, mudah-mudah saya bisa juara bersama Persipura musim depan. Saya ingin berkontribusi maksimal untuk tim," tutupnya.


Musim lalu, Tibo membela Semen Padang di kompetisi Indonesian Premier League. Dia juga ikut membantu Kabau Sirah lolos ke delapan besar AFC Cup musim lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya