Ancelotti: Kalau Barca Jual Messi, Suruh Mereka Telepon Kami

Barcelona Bungkam Madrid di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengklaim dirinya akan menolak kesempatan mendapatkan penyerang Barcelona, Lionel Messi, karena sudah memiliki Cristiano Ronaldo dalam skuadnya.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

CR7 memang banjir pujian berkat penampilan ciamiknya musim ini, termasuk saat membawa Portugal lolos ke Piala Dunia 2014 berkat gol-golnya di playoff melawan Swedia. Ronaldo pun dijagokan merebut Ballon d'Or tahun 2013.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Berbanding terbalik dengan kondisi Messi. Bintang asal Argentina itu performanya naik turun sepanjang awal musim ini, apalagi diterpa berbagai cedera yang membuatnya harus absen lama.


Isu soal kondisinya sudah tidak kerasan di Barca pun menyeruak. Apalagi, permintaan kenaikan gaji sampai saat ini belum mendapatkan lampu hijau dari petinggi Blaugrana.


Namun, Ancelotti menegaskan dirinya lebih memilih untuk memperkuat posisi lain daripada memboyong Messi, meski mendapatkan kesempatan.


"Jika saya bisa mendatangkan satu pemain untuk Real Madrid, itu bukan Messi. Saya lebih memilih perkuat posisi lain," ujar Ancelotti pada Radio Capital.


"Kami punya Cristiano, siapa yang membutuhkan Messi? Tuhan memberikan dia (Ronaldo) bakat yang spesial," tambahnya memuji anak asuhnya.


Namun, Ancelotti tetap bercanda soal kemungkinan transfer tersebut dengan mengatakan Madrid mungkin saja tertarik datangkan Messi jika Barca memutuskan untuk menjualnya.


"Jika Barca jual Messi, mereka harus telepon kami," imbuhnya sambil tertawa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya