Lutut Pirlo Cedera Serius Usai Benturan Keras Lawan Udinese

Pemain Juventus, Andrea Pirlo, saat cedera melawan Udinese
Sumber :
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Andrea Pirlo, mengalami benturan hebat saat menghadapi Udinese akhir pekan lalu sehingga terpaksa ditarik keluar. Ligamen lutut gelandang veteran Juventus mengalami cedera parah.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pirlo terlibat dalam benturan lutut dengan gelandang Udinese, Andrea Lazzari, dalam laga yang dimenangkan Juventus 1-0 lewat gol injury time Fernando Llorente.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Insiden itu terjadi pada menit ke-6. Pirlo sempat memaksa ingin tetap main namun akhirnya memberi sinyal ke bangku cadangan bahwa dirinya tak bisa melanjutkan pada menit 15.


Bianconeri memang tidak memberi tahu berapa lama pemain 34 tahun itu akan absen. Namun, spekulasi menilai Pirlo akan absen satu bulan atau sampai tahun 2013 usai.


"Andrea Pirlo telah menjalani tes hari Senin. Pemeriksaan di Fornaca Clinic, Turin, mengungkap adanya kerusakan pada medial collateral ligament lutut kanannya," tulis situs resmi Juventus.


Kemenangan Juve atas Udinese membuat mereka memimpin sendirian Serie A dengan keunggulan tiga poin atas AS Roma di papan klasemen.


Tim asuhan Antonio Conte itu akan menghadapi Bologna hari Jumat besok, sebelum tampil pada laga krusial di Liga Champions melawan Galatasaray hari Rabu pekan depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya