Ronaldinho Masih Ingin Beraksi dengan Seragam Brasil

Inggris vs Brazil
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Bisa tampil memperkuat tim nasional di Piala Dunia saat digelar di kampung halaman sendiri tentu sangat spesial. Tak terkecuali buat mantan bintang Barcelona, Ronaldinho.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Pemain 33 tahun itu berharap bisa mengamankan satu tempat di timnas Brasil pada Piala Dunia 2014 mendatang. Bukan tanpa alasan, Ronaldinho memang dikenal dekat dengan pelatih Selecao saat ini, Luiz Felipe Scolari.
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho


"Dia adalah orang yang selalu berkata langsung dan terbuka dengan saya. Saya tahu masih ada kesempatan yang tersedia untuk pemain yang tampil bagus," ujar Ronaldinho pada situs FIFA.


"Dia tampak sudah mendapat skuad intinya, tapi siapa pun yang dalam performa terbaik di saat yang tepat punya kesempatan terpilih," lanjut pemain Atletico Mineiro tersebut.


Eks pemain terbaik dunia 2004 dan 2005 tersebut sudah mengoleksi 97 caps dan 33 gol bersama Selecao. Terakhir, Ronaldinho berkostum kuning hijau ala Brasil pada bulan April lalu saat tampil melawan Chile di partai persahabatan.


"Sangat luar biasa bisa kembali ke timnas (awal tahun). Luis Felipe Scolari dan saya sudah banyak memenangkan gelar bersama dan kami berhubungan baik," tambahnya.


Saya selalu bekerja keras untuk berkembang. Jika ada kesempatan tampil di Piala Dunia, saya siap dan saya akan ada di puncak permainan. Tujuan saya menjadi yang terbaik," tegas Dinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya