Kalah dari Bilbao, Mascherano: Barca Masih Memimpin

Javier Mascherano
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Barcelona Javier Mascherano meminta rekan-rekannya tetap bersikap tenang menyusul kekalahan 0-1 dari Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Dia menilai Barca tidak perlu panik karena mereka masih memimpin di puncak klasemen La Liga.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kekalahan dari Bilbao merupakan kekalahan pertama Barcelona di La Liga. Beberapa hari sebelumnya, Barcelona juga menelan kekalahan saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions pertengahan pekan lalu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Menyakitkan kalau dikalahkan. Tidak ada seorang pun yang suka kalah. Tapi mari lupakan itu, kami masih tetap memimpin klasemen," kata Mascherano seperti dilansir situs resmi Barcelona.


"Melawan Bilbao, kami lebih intens daripada saat menghadapi Ajax Amsterdam di Liga Champions. Tapi itu tidak cukup memberikan kami kemenangan. Kami tampil buruk dan harus mengevaluasi kinerja kami," lanjutnya.


Mascherano pun meminta rekan-rekannya mampu bangkit dan menyapu bersih laga tersisa akhir tahun ini. "Kami harus memenangi pertandingan tersisa tahun ini. Dimulai dengan melawan Cartagena dan Villareal," lanjutnya.


Barcelona akan melakoni lima pertandingan sisa di penghujung tahun 2013. Yaitu dengan dua kali menghadapi Cartagena di Copa del Rey (7 dan 18 Desember), melawan Celtic di Liga Champions (12 Desember), Villareal di La Liga (15 Desember) dan Getafe (22 Desember). 


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya