Alasan Kaka Bersikap Egois Saat Melawan Catania

Pemain AC Milan, Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Gelandang AC Milan Ricardo Kaka mengungkapkan alasannya langsung menendang bola ke gawang Catania di penghujung laga Serie A Minggu kemarin. Menurutnya, tidak ada rekan setimnya yang siap menerima umpannya.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Gelandang internasional Brasil itu mencetak gol ketiga sekaligus membawa Milan menang 3-1 atas Catania. Gol Kaka tercipta saat mantan pemain Real Madrid itu berhasil menusuk dari sisi kanan gawang tuan rumah.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Dari sudut sempit, Kaka memutuskan langsung menembak bola ke arah gawang dan tidak mengumpan Balotelli dan El Shaarawy yang telat menghampiri. Dan tidak terduga, bola sepakan keras Kaka gagal dihalau kiper Catania.


"Saya sangat senang dengan gol ini. Ini sesuatu yang sulit. Saya menunggu Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli untuk menghampiri. Saya ingin mengumpan mereka, tapi mereka tidak kunjung datang," kata Kaka dilansir Football italia.


"Saya memutuskan menendang bola dan berbuah gol ke-99 saya bersama Milan. Saya sangat senang bisa bermain bagus dan membawa tim meraih kemenangan. Ini merupakan pertandingan yang penting buat kami," lanjutnya.


Ini memang menjadi kemenangan penting bagi Milan. Pasalnya ini kemenangan pertama Milan dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A. Raihan tiga poin ini menghantarkan Milan naik ke peringkat 10 klasemen.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya