Kiper Arsenal Tak Ingin Buru-buru Bicara Gelar

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal kini berada dalam jalur yang benar untuk merebut titel Premier League. Tim asal London Utara ini masih bercokol di puncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 13 pertandingan. Arsenal unggul 4 poin atas pesaing terdekat, Chelsea.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Gelar Premier League terakhir kali direbut Arsenal pada 2004. Sementara itu, gelar terakhir yang masuk dalam lemari trofi The Gunners adalah Piala FA 2005. Kini, kesempatan besar bagi Arsenal untuk mengakhiri paceklik gelar.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Meskipun dalam posisi bagus merebut gelar, kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, tetap waspada. Pemain berkebangsaan Polandia ini sadar jalan menuju gelar masih panjang dan enggan berpuas diri.


"Kami berada dalam posisi yang diinginkan selama mungkin. Tak masalah di mana kami berada saat ini. Yang penting adalah berada di mana kami bulan Mei. Jika kami terus tampil seperti sekarang, saya yakin akan berada di puncak di bulan Mei," kata Szczesny seperti dikutip Sky Sports.


Szczesny menuturkan, timnya saat ini masih butuh untuk bekerja keras. Sebab, ada banyak pertandingan yang sulit untuk dimenangkan. Kiper 23 tahun ini tak ingin Arsenal dalam kondisi tertekan.


"Kami hanya ingin menikmati setiap pertandingan. Kami akan menunjukkan permainan terbaik, dan saya rasa itu tak akan berubah," ucap Szczesny.


Szczesny mengatakan, timnya akan fokus untuk laga selanjutnya. The Gunners akan menghadapi Hull City di Emirates, Rabu 4 Desember 2013 (Kamis dini hari WIB).


"Kami harus fokus menghadapi laga berikutnya melawan Hull dan terus menang. Jika ingin memenangkan liga, kami harus melakukan pekerjaan dengan sangat profesional dan mengalahkan tim seperti Hull," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya