Para Pemain Barca Shock Dikalahkan Athletic Bilbao

Striker Athletic Bilbao, Gaizka Toquero (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola - Para pemain Barcelona mengaku sangat terpukul dengan kekalahan kedua yang mereka terima secara beruntun di musim ini. Pada pertandingan di jornada 15, Senin, 2 Desember 2013 dini hari tadi, Azulgrana takluk dari Athletic Bilbao dengan skor tipis, 1-0.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Gol tunggal Iker Muniain di menit 70, mampu memberikan Barca kekalahan pertamanya di La Liga. Padahal, Barca bermain sangat dominan di sepanjang laga.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Kami bermain bagus di babak pertama. Dan setelah istirahat, kami juga main bagus. Tapi, saat mereka mampu menyarangkan bola ke gawang kami, semua pemain terlihat sangat terpukul," ujar gelandang kreatif Barca, Andres Iniesta, di situs resmi klub.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Kekalahan ini sangat tidak bisa diterima. Kalau dibandingkan ketika kalah melawan Ajax, sangat tidak pantas. Kami bermain sangat baik di pertandingan semalam," kata dia.

"Tidak satu orang pun yang bisa berbohong saat menerima kekalahan, ya kami memang sangat sakit," ucap bek Barca, Javier Mascherano.

Berbeda dengan dua rekannya tersebut, gelandang bertahan Barca, Sergio Busquets, justru terlihat sedikit santai dengan kekalahan pertama Barca di La Liga. Menurut Busquets, para pemain tidak seharusnya merasa terpukul karena saat ini Barca masih memuncaki klasemen sementara La Liga.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kami hanya harus bangkit. Kami memang gagal menang di dua laga tahun ini. Belajar dari kesalahan-kesalahan yang ada, kami harus bisa memperbaikinya," ujar Busquets. (eh)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya